Coming Soon !1!1 New Skin Harley - Royal Magister

Shareayoo - ketemu lagi dengan kalian yang phaling thampan dan cantik3 ini pecinta Mobile Legends. kali ini admin bakal update tentang New Skin Harley - Royal Magister, penasaran skinnya bakal kaya apa ??? simak kuyy....

Harley adalah salah satu mage dengan spesiality Damage/Cost yang artinya mempunyai damage besar dan harley pada dasarnya adalah mage dengan mobility (kelincahan) yang luar biasa, dengan skill 2 nya harley dapat mendekati dan lari dari lawan dengan mudah, setelah meletakkan topi sulapnya ia dapat kembali ke posisi dimana ia meletakkan topi sulapnya teleport, hal tersebut yang kadang membuat lawan naik darah karena Harley sangat susah untuk di hit/kill, tak hanya itu ultimate skill dan skill 1 nya juga tak kalah luar biasa, meskipun pernah terkena Nerf atau Negative Reformation yang merupakan pengurangan kemampuan hero.

meskipun Harley pernah terkena Nerf ia tetap menjadi hero kesayangan di hati User Harley, oleh karena itu pihak Developer Moonton mengeluarkan skin terbaru harley yaitu  New Skin Harley - Royal Magister. 


New Skin Harley - Royal Magister Mobile Legends
New Skin Harley - Royal Magister
 
Lesley - Royal Muskeeter
Lesley - Royal Muskeeter

 Nah, dari gambar diatas mimin menyimpulkan kalau skin ini hampir sama dengan Skin Lesley - Royal Muskeeter ,mungkin dari sini mimin menyimpulkan kalau "Harley sebenarnya adik Lesley"

kakaknya tukang nembak (tapi jomblo) adiknya masih bocah tapi main judi hahahaha....

Bonus :
Harley - The Genius Mage
Sekian info dari mimin , mohon user Harley segera kumpulkan duit untuk memiliki New Skin Harley - Royal Magister ini nanti....

Belum ada Komentar untuk "Coming Soon !1!1 New Skin Harley - Royal Magister"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel